PT Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama

Keluhan Pelanggan

Keluhan Pelanggan


Pengaduan keluhan kepada PT. Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama sehubungan dengan sertifikasi Laik Operasi dapat disampaikan oleh customer dengan menghubungi Contact Center kami di 031-99924871 / 081234546624 atau bisa melalu email ke iosh.elite.ind@gmail.com untuk keperluan penanganan pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi tersebut,PT. Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama berhak meminta data-data administrasi sertifikasi laik operasi dan dokumen pendukung lainnya.

PT. Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama menanggapi keluhan, banding dan ganti rugi tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di PT. Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak PT. Indonesia Ofisial Sertifikasi Hutama menerima pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi secara lengkap atau sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Form Keluhan Pelanggan